Scroll to Top

Transfer Pemain Liga Italia: Edinson Cavani Abaikan Tawaran Manchester City

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 28 May 2013

Nama Edinson Cavani menjadi salah satu striker yang paling sering memenuhi berita bursa transfer pemain Liga Italia akhir-akhir ini. Isu yang berkembang adalah Cavani akan segera berkemas meninggalkan Napoli dengan Manchester City sebagai pelabuhan berikutnya. Namun untuk saat ini, ia tidak ingin memikirkan tawaran itu lebih jauh.

Kisah cinta bertepuk sebelah tangan belum sepenuhnya terjadi antara Manchester City dan Edinson Cavani. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan episode tersebut akan segera lahir. Pasalnya, Cavani yang sedang dalam incaran klub kaya raya tersebut, masih cukup setia dengan klubnya saat ini, Napoli.

Di tengah kesibukannya menikmati suasana kampung halaman di Uruguay, Cavani menegaskan ia tidak ingin memikirkan penawaran itu lebih dalam. Ia sedang menikmati jeda kompetisi. Sementara di kepalanya hanya ada satu klub saja, yakni Napoli.

“Aku di Uruguay untuk melakukan istirahat sebelum datangnya musim depan,” buka Cavani. Lalu tegasnya kepada Ovacion Digital, ” Saya hanya memikirkan Napoli untuk saat ini.”

Kalau pun Cavani harus meninggalkan Napoli, maka ia akan duduk terlebih dahulu dengan banyak pihak.

“Jika saya harus meninggalkan klub, kami harus duduk dengan presiden untuk membahas tentang nilai saya. Sekalipun saya sendiri merasa baik di Napoli. Saya merasa berkembang di sini dan telah melalui beberapa momen.”

Musim ini menjadi berkah tersendiri bagi Cavani. Sekalipun klubnya finish di urutan kedua di kompetisi Serie A Italia, namun Cavani sukses meraih penghargaan individual dengan menyabet status Top Scorer.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda