Joe Taslim Akan Kembali Dalam Fast and Furious 7?

Aktor muda Joe Taslim seketika karirnya langsung melesat luar biasa ke kancah International setelah membintangi film ‘Fast and Furious 6′.

Tak tanggung-tanggung, Joe yang memerankan karakter penjahat bernama Jah dalam film ini langsung disandingkan dan beradu akting dengan bintang-bintang papan atas Hollywood seperti Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Luke Evans, Tyrese Gibson, dan Sung Kang.

Ia bahkan tak hanya muncul dalam satu atau dua adegan saja, melainkan banyak adegan, bahkan dari awal film hingga film Fast and Furious 6 berakhir.

“Saya pribadi juga nggak nyangka adegannya ternyata sebanyak itu, dari awal sampai akhir pula. Sebagai aktor baru saya sangat beruntung, bahkan saya dikasih ngendarai mobil yang paling keren juga dari yang lain yaitu tank,” Ucap Joe saat ditemui Sidomi beberapa waktu lalu.

Anda yang sudah menyaksikan film “Fast and Furious 6” pasti sudah mengetahui bahwa karakter Jah yang diperankan Joe Taslim muncul hingga akhir, dan hingga adegan pertarungan menuju ending, ia tak diketahui apakah masih hidup atau sebaliknya.

Hal ini memunculkan pertanyaan menarik apakah ini berarti ada kemungkinan Joe Taslim akan kembali di Fast and Furious 7?

” Semuanya bisa aja terjadi. Nggak ada yang nggak mungkin, Letty (Michelle Rodriguez) yang ceritanya sudah mati di film sebelumnya aja bisa hidup lagi kan disini, hahaha. Semua tergantung cerita, kalau cerita menuntut saya kembali, saya akan balik lagi. Tergantung Sutradaranya juga, kan sutradara untuk film ketujuh sudah bukan Justin Lin lagi, tapi diganti James Wan. Kita tunggu saja,” Jelas Joe.

 Baru satu pekan ditayangkan, Film Fast and Furious 6 sendiri saat ini sudah mengumpulkan total box office $317 Juta diseluruh dunia.

Film ketujuhnya “Fast and Furious 7″ akan segera melakukan proses syuting musim panas ini dan siap tayang di bioskop pada tahun depan, 11 Juli 2014. Seluruh pemain dalam seri keenamnya akan kembali, termasuk karakter musuh baru yang akan diperankan oleh Jason Statham. Apakah termasuk Joe Taslim? Kita nantikan saja.

Komentar Anda

Leave A Response