Scroll to Top

Brendan Fraser Bermain Di Film 3D Terbaru Berjudul ‘William Tell’

By Arya Azhar / Published on Friday, 09 Sep 2011

 

Film dengan menggunakan tampilan 3D sepertinya memang sudah menjadi keharusan di era perfilman seperti sekarang ini. Banyak yang menggunakan kamera 3D asli dalam pembuatannya, tetapi tidak sedikitpula yang hanya mengandalkan teknologi konversi.

Setahun sebelum film 3D berjudul Avatar karya Sutradara James Cameron dirilis, film berjudul Journey to the Center of the Earth 3D telah lebih dulu menggunakan teknologi ini. Film tersebut dibintangi oleh Brendan Freser dan Disutradarai oleh Eric Brevig.

Kini, kolaborasi Brendan Freser dan Eric Brevig bisa kembali kita temui dalam film terbaru mereka berjudul ‘William Tell 3D’. Sama-sama mengusung 3D tetapi memiliki genre yang berbeda. Jika Journey ber-genre fantasy, William Tell ini lebih mengedepankan kisah petualangan heroic.

Film ini mengangkat tentang salah satu kisah legendaris asal Swiss tentang William Tell seorang pemuda pemberontak yang mendapat hukuman untuk memanah buah apel diatas kepala anaknya, dikarenakan ia menolak untuk menghormati pemimpin yang berkuasa.

Selain Brendan Freser (The Mummy), film ini juga akan ‘diramaikan’ oleh Aktris Anna Paquin yang namanya semakin terkenal saat membintangi serial televisi suskes True Blood.

Bagaimana aksi bintang ‘The Mummy’ ini di film terbarunya? Film ini akan dirilis tahun depan, kita tunggu saja.

 

One thought on “Brendan Fraser Bermain Di Film 3D Terbaru Berjudul ‘William Tell’”

  1. wah masih lama, kirain dah mau keluar wkwkwk
    gak sabar nungguin film 3D terbaru model begini maklum abis beli TV 3D nya LG jd masih norak pengen nonton 3D melulu dirumah xP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda