Scroll to Top

Lionel Messi Pemeran Utama di Barcelona, Neymar Harus Mengalah

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 28 May 2013

Lionel Mesi Tak Akan Pernah Dijual Barcelona

Lionel Messi adalah ‘kapten utama’ di Barcelona. Neymar yang harus beradaptasi agar bisa mengikuti permainan tim dan gaya si Nomor 10 Barca. Demikian yang disampaikan oleh Martin Montoya, bek muda klub Catalan yang kini berseragam timnas Spanyol U-21.

Selama ini muncul pertanyaan apa yang terjadi jika Lionel Messi dan Neymar bergabung dalam satu tim. Apalagi musim depan, mantan pemain Santos akan menjalani debutnya di kompetisi Eropa. Apakah mereka akan berbenturan untuk menjadi bintang lapangan? Menurut Montoya tidak demikian.

“Messi adalah kapten utama tim. Neymarlah yang harus beradaptasi dengan tim, terutama dengan Messi,” cetusnya.

Meskipun demikian, bukan berarti Neymar yang mengalah akan gagal di Barcelona. Martin Montoya menyebut sosok ahli menggocek si kulit bundar bagaikan bom yang siap meledak untuk Barcelona.

“(Banyak yang mengira Neymar dan Messi akan berduel demi menjadi yang utama). Demikianlah yang disebarkan media. Leo adalah pria dengan karakter luar biasa. Jika Neymar santun, ia akan bisa bersatu dengan Messi. Leo cocok dengan semua orang,” tambah Montoya.

Sang bek kanan yang semakin sering tampil untuk tim utama Barcelona juga menyatakan, “Neymar adalah bintang yang akan menghibur semua orang. Kehadirannya akan membawa dampak luar biasa.”

Martin Montoya sendiri saat ini terikat kontrak hingga musim panas tahun depan. Dan, targetnya adalah menambah jam terbang. Setidaknya bermain 30 kali musim mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda