Scroll to Top

Real Madrid Rusak Karena Jose Mourinho?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 28 May 2013

Real Madrid Rusak Karena Jose Mourinho?

Real Madrid tidak jadi membeli Neymar karena dapat merusak keuangan klub. Selain itu, Jose Mourinho bukanlah perusak Los Blancos. Para pemain kubu Santiago Bernabeu menyebut The Special One sebagai yang terbaik. Demikian yang menjadi pembelaan seorang Florentino Perez.

Flo, demikian sang presiden biasa disapa menyatakan, Real Madrid tidak memecat Jose Mourinho. Dengan demikian, mereka tidak membayar kompensasi kepada The Special One seperti yang sering diduga orang.

“Kami tidak membayar kompensasi pada Mourinho. Kontrak terputus berdasarkan mutual agreement. Inilah yang terbaik untuk klub. Jika kami menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey tentu lain cerita.”

“Saya tidak berpikir ada perlawanan terhadap Mou. Sejak 2010, tim lebih bersatu daripada sebelumnya. Semua pemain menyatakan kepada saya, Mourinho adalah yang terbaik,” sebut Florentino Perez.

Saat ini Real Madrid belum menentukan siapa pelatih yang akan menangani Sergio Ramos dkk. pada musim depan. Yang dipastikan oleh Perez barulah sosok Zinedine Zidane yang menjadi pemimpin proyek masa depan El Real.

“Kami tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih. Sampai pekan depan, saya tidak akan membicarakan hal ini. Apa yang saya inginkan adalah, Zidane menjadi pemimpin dalam proyek baru Real Madrid.”

Kualitas Zidane tidak diragukan lagi. Dialah yang membujuk Raphael Varane masuk ke Real Madrid. Dan terbukti, dengan usia 19 tahun, barangkali bek Prancis adalah bek terbaik dunia di usianya.

Mengenai kegagalan Neymar bergabung ke Real Madrid, dan lebih memilih ke rival abadi, Barcelona, Florentino Perez menyebutkan,

“Neymar memang pemain fantastis. Tapi pembeliannya dapat merusak keuangan klub karena kami akan menghabiskan dana 150 juta Euro.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda