Share
Samsung Premiere
Samsung Premiere 2013

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan jajaran produk Galaxy dan Ativ terbaru pada 20 Juni 2013 melalui ajang Samsung Premiere 2013 yang dilaksanakan di Earls Exhibition Centre, London, Inggris. Hal yang membuat penasaran adalah, produk apa yang akan diperkenalkan Samsung di ajang tersebut?

Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini Samsung memiliki jajaran produk yang belum resmi dirilis, tetapi bocorannya sudah banyak beredar di internet. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dikabarkan telah menyiapkan jajaran smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Zoom, Galaxy S4 Active, dan Galaxy S4 Mega.

Galaxy S4 Mini adalah smartphone versi mungil Galaxy S4 yang merupakan generasi penerus Galaxy S3 Mini. Smartphone Galaxy S4 Mini ini sudah beberapa kali muncul di internet dan konon dibekali spesifikasi yang sedikit lebih powerfull ketimbang pendahulunya, Samsung Galaxy S3 Mini.

Sedangkan Galaxy S4 Zoom ini kabarnya adalah smartphone yang mengusung kelebihan di fitur kamera. Galaxy S4 Zoom ini menggunakan basis dari Galaxy S4 Mini dan dibekali dengan kamera 16 megapiksel dengan fitur optical zoom. Sedangkan Galaxy S4 Mega sampai saat ini masih misterius.

Sedangkan Samsung Galaxy S4 Active adalah versi tangguh dari smartphone Galaxy S4 yang memiliki kemampuan tahan debu dan air. Sayangnya, berdasarkan informasi yang beredar, spesifikasiGalaxy S4 Active ini lebih rendah dari Samsung Galaxy S4.

Sedangkan jajaran produk Ativ besutan Samsung ini identik dengan perangkat dengan sistem operasi Windows besutan Microsoft. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui produk apa saja yang diperkenalkan Samsung dari jajaran Ativ ini.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (27/05/2013), tampaknya Samsung kian agresif dalam menghadirkan produk. Pensaran dengan kehadiran produk Samsung? Mari kita tunggu kehadirannya.