Scroll to Top

Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo Berbagi Handuk, Gary Cemburu

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 28 May 2013

Dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada 26 Mei lalu Kim Soo Hyun dan Lee Hyun Woo hadir sebagai bintang tamu. Dengan tema Flower Boy Athletics Competition, Running Man harus menyelesaikan beberapa misi. Salah satunya adalah permainan gunting, batu, kertas, di mana tim yang kalah akan dilemparkan ke dalam kolam renang.

Ji Hyo maju sebagai pemain gunting, batu, kertas melawan Kim Soo Hyun. Tidak ada yang tak bisa dilakukan oleh Song Ji Hyo, begitulah kata Gary ketika Ji Hyo memenangkan permainan itu dua kali berturut-turut.

Tibalah saat yang ketiga kalinya, sutradara mengatakan  agar Ji Hyo dan Soo Hyun menutupi tangan mereka supaya tak terlihat oleh anggota tim. Refleks Ji Hyo menyampirkan handuk yang berada di bahunya ke bahu Soo Hyun. Tindakan Ji Hyo ini lantas membuat semua orang berseru.

“Apa yang kau lakukan Ji Hyo?” seru Yoo Jae Suk.

Ji Hyo dan Soo Hyun hanya tersenyum cerah mendengar protes anggota lainnya. Sementara Gary menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum pahit.

“Dia bertindak seperti pacar Soo Hyun,” tambah Ji Suk Jin.

“Mereka hanya bermain gunting, batu, kertas tapi kenapa mereka tersenyum bahagia?” seru HaHa.

Ji Hyo dan Soo Hyun pun memulai permainan, dan kali ini Soo Hyun berhasil mengalahkan Ji Hyo.

“Bagus Soo Hyun… buat jantungnya (Ji Hyo) semakin berdebar!!” seru Kwang Soo dan membuat semuanya tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda