Scroll to Top

Lee Seung Gi Ciptakan Dan Nyanyikan Sendiri Single Terbaru OST Gu Family Book

By Tyas / Published on Tuesday, 28 May 2013

Lee-Seung-Gi-Last-Word-Gu-Family-Book-OST-Part-7

Aktor tampan Lee Seung Gi tampak all out di drama Korea terbarunya, Gu Family Book. Tak hanya aktingnya yang mengagumkan, ia juga secara khusus menciptakan dan menyanyikan single terbarunya untuk OST Gu Family Book. Seperti apa?

Original soundtrack yang berjudul ‘Last Word’ ini menceritakan perasaan cinta yang sedang dialami Choi Kang Chi (diperankan Lee Seung Gi), manusia setengah siluman serigala berbulu sembilan, yang jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Dam Yeo Wol (diperankan Suzy miss A). Ketertarikan Kang Chi pada Yeo Wol sebenarnya telah ada jauh sebelum ia mengetahui jika Yeo Wol adalah seorang wanita. Namun perasaan tersebut semakin membuncah ketika Kang Chi mengetahui jika Yeo Wol adalah wanita ditambah Chung Jo, cinta pertamanya, telah memutuskan untuk menjadi gisaeng.

‘Gu Family Book’ memasuki episode 15 dan 16 pekan ini. Cerita masih seputar cinta Kang Chi dan Yeo Wol juga perjuangan Kang Chi untuk dapat menjadi manusia seutuhnya. Kang Chi juga harus menghadapi ayahnya yang telah menjadi monster.

Single yang dalam pembuatannya dibantu oleh Double Side Kick itu terdiri dari dua versi, yaitu versi vokal dan versi piano. Untuk versi vokal, LOEN Entertainment telah merilis MV nya di akun Youtube milik mereka.

Penasaran? Simak MV Last Word berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda