Scroll to Top

HTC T6, Phablet dengan Layar 6 Inci Dipersiapkan?

By Ditya / Published on Tuesday, 28 May 2013

HTC T6

Beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa HTC saat ini tengah menyiapkan sebuah produk phablet dengan layar berukuran 6 inci  yang mengusung nama sandi HTC T6. Seperti yang kita ketahui, selama ini produsen smartphone papan atas asal Taiwan ini belum pernah merilis produk berupa phablet.

Langkah HTC untuk terjun di pasar phablet melalui HTC T6 ini bisa dibilang terlambat, karena para pesaingnya telah lama memiliki jajaran produk phablet, sebut saja Samsung Galaxy Note, LG Optimus Vu, Huawei Ascend Mate, danbanyak lagi.

Rencana kehadiran phablet dengan nama sandi HTC T6 ini ternyata tercium oleh akun yang terkenal sebagai pembocor rahasia spesialis gadget, yakni @evleaks. Berdasarkan tweet dari @evleaks, HTC saat ini tengah menyiapkan produk phablet misterius yang menggunakan nama sandi HTC T6.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui detail spesifikasi dari phablet HTC T6 yang mengusung layar berukuran 6 inci tersebut. Namun, beberapa pihak yakin bahwa spesifikasi phablet HTC T6 ini tak akan jauh berbeda dengan smartphone HTC One. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa HTC T6 ini adalah HTC One dengan layar berukuran besar.

Jika memang benar spesifikasi phablet HTC T6 ini mirip dengan HTC One, tentu HTC T6 ini mengusung layar berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi Super LCD2. Dapur pacu HTC T6 kemungkinan juga masih sama dengan HTC One, yakni menggunakan Qualcomm Snapdragon 600.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (27/05/2013), phablet HTC T6 ini kemungkinan juga akan dibekali fitur-fitur terbaru HTC, seperti kamera UltraPixel, BlinkFeed, dan BoomSound. Tak hanya itu, phablet HTC T6 ini akan menjadi lawan tangguh bagi phablet Galaxy Note 3 besutan Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda