Scroll to Top

Film Action Thailand Terbaru Dari Sutradara Ong-Bak Berjudul ‘The Kick’

By Arya Azhar / Published on Friday, 09 Sep 2011


 

Saat ini masih terbilang jarang bintang action wanita juga memiliki kemampuan beladiri yang sangat handal, baik itu di perfilman Hollywood maupun Asia. Bahkan Hongkong yang terkenal akan film-film laga nya juga belum memiliki Aktris icon film action yang benar-benar ‘mencuri perhatian’.

Sineas Thailand sepertinya harus berbangga hati, karena mereka memiliki Jeeja Yanin. Jika Aktor Pria yang ahli martial-arts kita mengenal Tony Jaa. Yanin merupakan pasangan dari Jaa sebagai Aktris yang juga mahir beladiri.

Setelah sukses dengan Chocolate dan Raging Phoenix, Jeeja akan membintangi sebuah film baru yang masih berhubungan dengan adegan penuh aksi dan beladiri dalam The Kick.

Uniknya, The Kick ini bukan sepenuhnya film Thailand, melainkan proyek kerjasama dengan negara lain yaitu Korea. Selain dibintangi oleh Yanin, Film ini juga dibintangi oleh bintang Korea yang tergabung dalam K-Tigers (Korean Tigers).

The Kick mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memiliki keahlian beladiri yang sangat tinggi. Mereka memiliki kemampuan beladiri dengan gaya yang berbeda-beda. Kemampuan beladiri dengan style dan jurus memasak, berdansa, dan bahkan beladiri gaya ‘sepakbola’.Tantangan datang ketika keluarga ini harus mengalahkan para penjahat yang mencoba mengusik ketenangan daerah mereka.

Saat mereka berhasil mengalahkan penjahat tersebut, mereka tidak menyadari bahaya yang lebih besar menanti mereka saat penjahat tersebut memutuskan untuk menuntut balas dendam…

Film ini akan ditayangkan bulan November 2011. Sudah siap di ‘tendang’?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda