Scroll to Top

INFINITE Pertanyakan Larangan Pacaran Untuk Idol

By Tyas / Published on Tuesday, 28 May 2013

Infinite-The-Star-2

Beberapa skandal yang melibatkan nama beberapa idol yang tertangkap basah sedang jalan berdua dengan idol lain, atau foto yang yang terungkap sedang berpose mesra dengan idol lainnya membuat para personel boyband INFINITE gusar. Mereka kemudian mempertanyakan hal yang terjadi di hampir semua agensi, mengapa mereka melarang para artisnya untuk berpacaran?

Bagi INFINITE, larangan untuk menjalin hubungan saat muda sebenarnya sangat  menyiksa. Bagaimana tidak, biasanya seorang remaja sangat identik dengan kisah cinta masa muda yang sering dijadikan cerita kala sudah dewasa. Namun karena alasan takut kehilangan fans, banyak agensi yang melarang keras artis – artisnya untuk menjalin hubungan alias pacaran. Mereka baru diperbolehkan untuk berpacaran ketika usia mereka sudah tak muda lagi dan dianggap sudah pantas untuk membina rumah tangga sehingga ketika hal itu bocor ke media, publik akan memaklumi dan fans tak akan meninggalkannya.

Beberapa kasus di quarter pertama tahun 2013 ini memperlihatkan skandal – skandal para idol yang kemudian ditepis oleh agensi mereka. Skandal pertama adalah foto mesra IU dan Eunhyuk Super Junior. Keduanya bahkan terlihat tertekan dengan pemberitaan. IU terlihat sebagai pihak yang sangat dirugikan mengingat popularitas Super Junior yang mendunia sehingga ia dianggap musuh oleh ELF yang mayoritas adalah perempuan. Belum lagi skandal foto Onew dan Jung Ah After School.

Sebenarnya, kalau mereka memang pacaran, kenapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda