Maudy Ayunda dan Afgan Pacaran?

maudy-afgan

Maudy Ayunda memang kerap diberitakan dekat dengan beberapa pria seperti Adipati Dolken, rekan mainnya dalam film Perahu Kertas dan juga Vidi Aldiano. Kali ini Maudy digosipkan tengah dekat dengan penyanyi Afgan Syah Reza.

maudy-afganAfgan sendiri tak membantah mengenai kedekatan hubungan mereka. Namun, menurut pelantun lagu ‘Terima Kasih Cinta’ itu, kedekatan mereka hanyalah karena dirinya dan Maudy sama-sama terlibat dalam produksi film yang berjudul Refrain. Tak hanya itu, Afgan dan Maudy juga berduet menyanyikan soundtrack film tersebut.

“Ya, karena kemarin syuting film bersama, produksi bersama. Kami selalu bersama belakangan ini. Jadi bersahabat,” tutur Afgan yang ditemui Senin (27/5/2013) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan, menurut Afgan, Maudy adalah salah satu orang yang ikut memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Ia pun tak segan memuji dan menunjukkan ketertarikannya pada diri pemain film ‘Malaikat Tanpa Sayap‘ itu.

“Gimana ya, asyik lah. Dalam hal semuanya ya. Orangnya pintar dan humoris,” ucap Afgan.

Meskipun demikian, Afgan juga menegaskan jika hubungannya barulah sebatas sahabat. Apalagi dirinya masih ingin fokus untuk menyelesaikan kuliahnya di Malaysia. Jarak Jakarta-Malaysia yang membuat keduanya menjadi sulit bertemu rupanya juga menjadi suatu alasan.

“Sejauh ini saya masih nyaman dengan hubungan sebatas sahabat dulu. Saya juga kuliah di Malaysia, frekuensi ketemu juga enggak ada, susah. Jadi nyaman dengan kondisi jadi seorang sahabat saja,” ungkapnya.

Komentar Anda

Leave A Response