Scroll to Top

Tingkatkan Libido dengan Konsumsi Buah Ini

By C Novita / Published on Tuesday, 28 May 2013

buah peningkat libido

Bila Anda mengalami masalah dengan libido atau gairah seks yang rendah, maka tak ada salahnya mencoba konsumsi buah-buah berikut ini. Kandungan nutrisi pada buah-buah ini mampu menambah hormon yang dibutuhkan untuk melakukan kegiatan itu.

Apa saja buah yang memiliki manfaat bagi peningkatan gairah bercinta Anda? simak berikut ini:

  1. Delima/pome. Buah ini terkenal kaya vitamin C, E, dan A juga asam folat serta antioksidan. Semua zat ini baik bagi tubuh, dan secara tidak langsung berperan terhadap peningkatan hormon testosteron. Konsumsi buah ini secara rutin setiap hari mampu menaikkan kadar hormon itu sebanyak 16-30%.
  2. Alpukat. Zat folic acid atau asam folik pada alpukat cukup tinggi, bermanfaat untuk metabolisme protein tubuh dan menambah tenaga. Selain itu ada vitamin B6 yang membawa efek anti stres, serta untuk produksi testosteron yang baik. Potasiumnya juga bermanfaat untuk peningkatan libido wanita.
  3. Pisang. Enzim bromelain pada pisang membantu meningkatkan libido pada pria, sementara kalium dan vitamin B nya baik untuk menambah tenaga.
  4. Kurma. Asam amino tinggi pada kurma membuat gairah bercinta pria dan wanita meningkat, dan karbohidratnya mampu menambah tenaga.
  5. Buah tin. Buah ini memang masih jarang ditemukan di Indonesia, namun mengonsumsinya sangat baik untuk memperbaiki libido. Ada asam amino yang bermanfaat menaikkan nitric oxide di tubuh manusia, serta meningkatkan libido.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda