Scroll to Top

Persib: Pernah Jadi Asisten RD, Djajang Tau Kekuatan Arema

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 28 May 2013

Persib akan melakukan lawatan ke Malang untuk melakoni laga menghadapi Arema dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) jumat (31/5/2013). Lantas bagaimanakah persiapan yang dilakukan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman?

Ketika dimintai konfirmasinya Djadjang Nurdjaman mengaku sudah paham dengan kekuatan Arema, jika kedua tim kelak bertemu di Kanjuruan Malang.

“Kekuatan mereka saya tau betul, pemain mereka merata. Di tengah saja bisa beberapa ganti pasangan. Bisa Egi Melgiansyah-Dedi Kusnandar, Gede Sukadana-Egi atau Sukadana-Dedi. Saya tahu kekuatan mereka sampai ke bangku cadangan” ungkap Djajang Nurdjaman seperti dilansir simaung, Senin (27/5/13).

Djadjang memang paham dengan kekuatan Arema, karena pelatih asal Bandung itu pernah bekerjasama dengan Rahmad Darmawan di Pelita Jaya pada musim lalu.

Maung Bandung sendiri berambisi meraih kemenangan untuk kembali ke jalur perebutan juara. Persib untuk sementara bertengger di peringkat keempat, sementara Arema di atasnya.

Di tempat lain dalam komentarnya gelandang tengah Persib, Mbida Messi berharap timnya bisa meraih hasil positif dalam tur kali ini.

Raihan satu poin dari laga tandang melawan Persita, dinilai Messi masih dinaungi keberuntungan. Sebab dari sekian peluang menciptakan gol, hanya segelintir saja yang akhirnya benar-benar menjadi gol.

“Kami berusaha keras untuk memenangkan pertandingan, tapi kami kurang beruntung. Meraih satu poin itu sendiri tidak buruk” ungkap Messi, Senin (27/5/13).

Soal laga berikutnya menghadapi Arema, Messi masih menyimpan rasa optimis untuk bisa meraih hasil maksimal setidaknya mencuri 1 angka dari tuan rumah.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya” tambah Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda