Scroll to Top

Prediksi Persikabo Vs Persipur DU Selasa 28 Mei 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 28 May 2013

Jadwal siaran langsung Liga Indonesia Selasa 28 Mei 2013, akan mempertemukan Persikabo Bogor Vs Persipur Purwodadi dari Divisi Utama. Jika tidak ada perubahan sedianya laga ini akan disiarkan TVONE mulai pukul 15.00 wib.

Bertanding di Stadion Persikabo, laga lanjutan Divisi Utama Grup 3 Liga Indonesia 2012/2013 ini dipastikan tanpa penonton.

Hal itu menyusul hukuman yang diberikan Komisi Disiplin (komdis) PSSI yang menjatuhkan hukuman kepada Laskar Pajajaran, akibat berkelakuan buruk saat menjamu Persikad.

Seperti diketahui ketika menjamu Laskar Pendekar Ciliwung lalu, beberapa ofisial dan pemain Persikabo menganiaya wasit dan asisten wasit II.

Akibatnya Persikabo harus menjalani dua laga kandangnya tanpa kehadiran kelompok suporter mereka Kabomania. Namun keadaan ini membawa keuntungan bagi pelatih Persipur, Sahala Saragih

”Pertandingan tanpa penonton membuat peluang kami sedikit lebih besar. Bagaimanapun juga, kehadiran pendukung membuat atmosfer yang berbeda pada pertandingan sepak bola” ungkap arsitek Persipur Sahala Saragih.

Sementara itu arsitek Persikabo, Deny Syamsudin mengatakan wajib menang di laga sore nanti demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

“Kami akan tampil menyerang untuk meraih poin penuh, walaupun tanpa dukungan Kabomania sekaligus juga absennya lima pemain kami (Dedi Haryanto, Wahyu K, Mustopa Aji, dan Agus Salim) karena hukuman Komdis dan akumulasi kartu kuning bek Eduard Valuta” kata Deny.

Melihat hasil pertemuan sebelumnya, Deny memaparkan bakal mewaspadai seluruh pemain Persipur yang memiliki kolektivitas permainan tim bagus.

“Memang absennya 5 pemain kita sangat berpengaruh besar, tapi saya peringatkan kepada seluruh pemain untuk tetap tampil penuh agar bisa mengamankan laga kandang. Kami juga sedang mencoba banding atas putusan tersebut” tambahnya.

Saat ini Laskar Pajajaran julukan Persikabo berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup 2 dengan koleksi 19 poin dari 10 kali berlaga.

Sementara itu sang tamu Persipur nangkring di posisi ketujuh sambil mengemas 12 poin dari 12 kali bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda