Scroll to Top

6 Cara Mengambil Hati Pria

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 28 May 2013

pasangan

Setiap pasangan pasti ingin menjadikan pasangannya bahagia. Tak terkecuali wanita, dia akan mati-matian berusaha membuat pasangannya selalu tersenyum sehingga makin sayang  setiap hari. Dikutip dari Times of India, berikut ini tips untuk mengambil hati pria agar membuatnya gembira:

  1. Membuatkan makanan yang disukainya. Pria bisa dirayu hatinya dengan makanan. Apalagi, banyak pria sangat suka memiliki pasangan yang pintar memasak. Dengan membuatkan menu favoritnya, Anda seolah menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda mampu membuatnya bahagia dengan memasak secara baik.
  2. Selaraskan minat Anda terhadap olahraga favoritnya. Artinya, Anda tidak perlu mati-matian untuk menyukai jenis olahraga yang disukai pasangan. Namun, minimal Anda bisa mengimbanginya ketika mengajak bicara tentang klub olahraga favoritnya atau hal lainnya. Yang perlu Anda lakukan adalah menambah pengetahuan tentang olahraga tersebut, termasuk pemain-pemain yang difavoritkan pasangan. Dengan begitu, Anda dan dia bisa klop saat mengobrol.
  3. Sesekali berikan waktu baginya untuk melakukan aktivitas pribadinya. Pria kadang bosan bila tiap saat harus selalu berdua dengan pasangan. Dia juga ingin sesekali pergi bersama temannya agar tidak bosan. Justru dengan memberikan kesempatan seperti itu akan membuatnya kangen pada Anda.
  4. Menjaga hubungan baik dengan keluarga dan teman-temannya. Pria cukup sensitif bila keluarga atau teman-temannya menjadi bahan olokan atau kurang dihargai. Pria senang jika pasangannya juga bisa menghormati mereka. Oleh karena itu, hormati orang-orang terdekat dari pasangan dengan tetap menjadi diri Anda sendiri.
  5. Belajarlah untuk memaafkan. Konon, wanita lebih mudah untuk cepat sensitif terhadap berbagai hal. Ini disebabkan wanita lebih suka memakai perasaannya untuk menghadapi masalah. Akibatnya, jika sedang tersakiti, wanita lebih mampu untuk dendam dalam waktu lama. Sebaiknya, kontrol emosi Anda. Jika kesalahan yang dilakukan pasangan sebenarnya sepele, tidak perlu sampai membuatnya seolah perkara besar. Anda juga harus bisa memanfaatkan logika.  Memaafkan kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan pasangan, bisa membuatnya luluh pada Anda.
  6. Tetap menjadi diri Anda sendiri. Sekalipun di satu sisi Anda berusaha menyenangkan hatinya, Anda tetap harus menunjukkan jati diri Anda. Dia menyayangi Anda juga karena pribadi Anda yang menyenangkan. Jadi jangan sampai kehilangan identitas diri masing-masing dalam mencintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda