Scroll to Top

PSSI & Timnas Indonesia Dapat Undangan Bertanding Dari Suriname

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 28 May 2013

timnas indonesia latihan rahmad darmawan

PSSI dan Timnas Indonesia mendapat undangan istimewa dari asosiasi sepak bola Suriname. Undangan itu untuk menjalani pertandingan persahabatan dalam rangka memeriahkan 150 tahun berdiamnya masyarakat Jawa di negara di benua Amerika tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua PSSI Djohar Arifin, membenarkan perihal adanya undangan dari asosiasi sepakbola Suriname tersebut.

“Menurut presiden asosiasi sepak bola Suriname, ada 7 persen penduduk keturunan Jawa di sana. Jadi mereka ajak kita bertanding di sana dan kami sudah setuju” ungkap Djohar, Senin (27/5/13).

Namun demikian Djohar Arifin belum bisa memastikan jadwal pertandingan persahabatan tersebut.

Bukan hanya dari Suriname, Djohar pun mengaku mendapat sejumlah telepon dan e-mail dari beberapa asosiasi sepak bola negara lain yang mengajak tim Garuda bertanding uji coba.

Karena itu sehubungan dengan kongres FIFA yang diadakan di Mauritius akhir Mei ini, Djohar mengatakan hendak mempromosikan Indonesia sebagai negara sepak bola.

“Banyak yang belum tahu Indonesia negara sepak bola, jadi kita di sana sekalian promosi” pungkas Djohar Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda