Scroll to Top

Andy Carroll Tolak West Ham dan Kembali ke Liverpool

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 28 May 2013

Penalti Carroll

Andy Carroll masih menginginkan Liverpool sebagai klub masa depannya. Sebaliknya, ia mengesampingkan tawaran menjadi pemain permanen yang disodorkan West Ham.

Baik West Ham mau pun Liverpool sebenarnya sudah menemukan nilai yang tepat untuk mempermanenkan Andy Carroll di West Ham. Keduanya sepakat dengan biaya £15 juta, namun gayung belum bersambut. Pasalnya, Andy Carroll sendiri masih ragu. Pemain Inggris ini merasa tugasnya di Liverpool belum usai.

Sam Allardyce yang berdiri selaku manajer West Ham sendiri sangat berharap Carroll bersedia tinggal di klub ini. Sebagaimana ucapan Allardyce beberapa waktu lalu:

“Jika kami bisa bersama Angdy Carroll, hal itu dapat menjadi raihan yang luar biasa seiring permainannya yang semakin baik,” ujar Allardyce.

Namun goal.com melansir bahwa sang pemain masih dalam kegamangan. Sebagaimana tulis GoalInternatonalmenirukan salah satu sumbernya:

“Dia menikmati waktunya dengan West Ham tapi merasa dia memiliki urusan yang belum selesai di Anfield.”

Andy Carroll sempat digadang-gadang akan meraih sukses di awal kedatangannya di Anfield. Tepatnya pada Januari 2011, di mana Kenny Dalglish mendatangkannya dari Newcastle United dengan nilai transfer £35 juta. Namun performa Carroll yang naik turun, membuat striker yang sempat jadi incaran AC Milan pasca Euro 2012 kemarin dipinjamkan ke West Ham. Kubu Liverpool membuat perjanjian peminjaman dengan West Ham pada Agustus 2012.

Dengan kondisi yang seperti ini, bola sepenuhnya ada di tangan Carroll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda