Scroll to Top

Persipura Membuat Bangga Jacksen F Tiago

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 28 May 2013

Persipura baru saja melakoni laga kandang menghadapi juara bertahan Indonesian Super League (ISL) musim lalu, Sriwijaya FC. Dalam laga itu, Mutiara Hitam sukses membenamkan Laskar Wong Kito dengan 3 gol tanpa balas.

Ketika dimintai komentarnya pelatih Persipura Jacksen F Tiago, mengatakan bangga dengan permainan kolektif yang diperagakan Boaz Solossa di Stadion Mandala Jayapura.

Jacksen F Tiago

“Ya saya senang dengan permainan yang diperagakan anak-anak saat bermain melawan tim kuat Srwijaya FC” ungkap Jacksen F Tiago, Senin(27/5/13).

Dia mengatakan permainan yang diperagakan Boaz T Solossa dan kawan-kawan sangat berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat melawan Pelita Bandung Raya.

”Apalagi dalam pertandingan ini Patrick Wanggai mampu mencetak gol ketiga karena saya tahu dia pemain yang bagus dan berbahaya di depan gawang” tambahnya.

Sementara itu pelatih Srwijaya FC Kas, Hartadi mengakui keunggulan Persipura dan mengucapkan selamat atas kemenangan ini.

Kas Hartadi sriwijaya FC

“Saya mengakui ketidakhadiran Ponaryo Astaman sangat mempengaruhi permainan Srwijaya FC” ungkap Kas Hartadi.

Dia juga memuji perilaku supporter Persipura yang juga mendukung timnya dan tidak melakukan pelemparan.

Pelatih asal Solo itu juga mengatakan dengan performa Boaz Solossa Cs yang konsisten selama musim ini, tidak menutup kemungkinan Persipura akan menjadi favorit juara ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda