Scroll to Top

Manchester City, Sergio Aguero: Penawaran Real Madrid Hanya Guyonan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 28 May 2013

Boyce-Aguero

Benarkah Sergio Aguero akan mengakhiri masa kontraknya di Manchester City? Pemain Argentina ini terang-terang membantah isu tersebut. Tawaran yang dilontarkan Real Madrid untuknya tidak lebih sekedar candaan.

Sergio Aguero sedang dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Partner Carlos Tevez ini dikabarkan akan berkemas dari Manchester menuju ibu kota Spanyol. Bukan untuk kembali ke klubnya lamanya, Ateltico Madrid, melainkan untuk menerima pinangan Los Blancos.

Sergio Aguero membalas isu tersebut dengan penuturan terbalik. Bukan mengemasi barang dari Manchester, Aguero malah mengungkapkan kenyamanannya tinggal di Manchester.

“Saya senang menjadi bagian dari klub yang tumbuh begitu cepat,” buka Aguero kepada Goal. “Saya sangat senang berada di Manchester, sudah dua tahun tapi mudah-mudahan kami akan melakukan hal-hal yang lebih besar dalam beberapa tahun mendatang.”

Sergio Aguero dulu berada di klub yang menjadi rival sekota Real Madrid. Kini ia merasa lucu jika dikaitkan dengan klub ibu kota tersebut.

“Tidak, itu sekadar rumor,” tegas Aguero. “Saya berkomitmen untuk Manchester City, ini adalah klub besar.”

Kondisi Manchester City musim ini terbilang cukup bobrok. Gagal di Premier League, City juga belum mencapai level menggembirakan di kancah Liga Champions. Episode malang City menemukan klimaksnya saat pasukan Roberto Mancini menjalani laga final Piala FA. Bagaimana komentar Aguero mengenai hal ini?

“Anda tidak bisa memenangkan gelar setiap tahun, kami selesai di urutan kedua, dan menjalani final Piala FA. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa meraih gelar lagi.”

Lalu tanggapan Aguero tentang rumor kedatangan Manuel Pellegrini?

“Ada berbagai rumor tentang hal itu [Pellegrini] tapi kami sedang menjalani liburan sekarnag. Ketika kami kembali, siapa pun yang menjadi manajer, kami akan berada di belakangnya dan klub.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda