Scroll to Top

Persija Menunggu, Andik Vermansyah Tetap Setia Di Persebaya

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 28 May 2013

Persija masih terus menunggu Andik Vermansyah untuk bisa bergabung dengan Ismed Sofyan Cs. Karir Andik Vermansah di dunia sepakbola yang semakin tidak menentu karena konflik internal di Persebaya 1927, membuat Macan Kemayoran optimis pemain Timnas Indonesia itu mau menandatangani kontrak dengan Persija.

Terlebih kabar mengenai pembubaran Persebaya yang berlaga di IPL sempat muncul, Jumat 24/5/2013.

Keadaan itu mencuat setelah Bajul Ijo mengalami masalah finansial hingga terlambat membayar gaji pemain.

Namun berita tersebut segera dibantah oleh sang manajer, dengan kesepakatan bahwa pihak manajemen akan segera melunasi gaji pemain.

Di saat yang bersamaan, Andik juga sempat mengungkapkan curahan hatinya lewat akun Twitter pribadi terkait loyalitas dan masalah gaji.

Ditambah lagi kompetisi Indonesia Super League (ISL) tengah memasuki bursa transfer tengah musim, kepergian Andik dari Persebaya semakin kencang.

Apalagi manajer Persija, Ferry Paulus ketika itu diberitakan tengah berada di Surabaya untuk melakukan negosiasi dengan Andik Vermansyah.

Namun terkait spekulasi berita itu, Andik Vermansyah pun buka suara. Dirinya menyatakan masih setia dengan Persebaya.

“Gak kok, saya masih di Surabaya dan tetap di Persebaya 1927” ungkap Andik Vermansyah seperti yang dilansir Detik, Senin (27/5/2013).

”Saya belum akan ke mana-mana, saya masih ingin di Persebaya. Lihat saja perkembangannya seperti apa, nanti saya kabari” tambah Andik.

Ketika ditanya mengenai kabar pembubaran Persebaya, Andik pun enggan untuk memberikan komentar.

“Kalau soal itu, saya no comment saja” pungkas Andik Vermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda