Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Pemain Bergaji Termahal di Dunia?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 28 May 2013

Cristiano Ronaldo Akan Menjadi Pemain Bergaji Termahal di Dunia

Cristiano Ronaldo tengah dijanjikan oleh Florentino Perez, presiden Real Madrid, untuk menjadi ‘pemain dengan gaji terbaik di dunia’. Hal ini tidak terlepas dari kenyataan bahwa CR7 adalah pemain terbaik dunia versi Florentino.

Dalam wawancara dengan El Larguero, Flo menyampaikan pesannya ini. Cristiano Ronaldo memang tengah menjadi pembicaraan hangat. Setiap akhir musim, ada saja gosip seputar kepergian sang bintang Real Madrid dari Santiago Bernabeu. Apalagi setelah Jose Mourinho hengkang dari Los Blancos. Banyak yang menduga CR7 akan mengikuti jejak sang pelatih atau pindah ke klub seperti PSG.

Namun, Florentino Perez yang dikenal jago merayu pemain bintang kembali mengeluarkan jurus ampuhnya. Sang presiden tentu tidak mau kehilangan pria yang sepanjang empat musim senantiasa menyelamatkan Madrid.

Ketika Cristiano Ronaldo sedih pada September 2012 lalu, “Saya berkata, kami akan melakukan yang terbaik agar Cristiano Ronaldo tidak bersedih. Saat itu memang momen yang buruk. Tapi, setelah percakapan ini, Cristiano semakin spektakuler,” sebut Florentino Perez.

Sang presiden sendiri tidak tahu apakah ada kontak dengan PSG ketika itu. Yang jelas, apa pun akan dilakukan agar CR7 bertahan.

“Jose Mourinho menyarankan kepada saya untuk tidak menjual Cristiano Ronaldo. Bagaimana mungkin saya menjual Cristiano, jika dia adalah pemain terbaik yang dimiliki? Cristiano adalah teladan dan tidak bermasalah dengan siapa pun. Dia adalah yang terbaik di dunia, dan akan menjadi pemain dengan gaji terbaik pula di dunia,” janji Florentino.

Janji yang, ditunggu pembuktiannya oleh Madridistas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda