Scroll to Top

Pajero Sport Limited Edition Bawa Tampilan Baru

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 28 May 2013

pajero

Pajero Sport memiliki produk terbatas untuk pasar Indonesia. Dikutip dari Antara, Mitsubishi telah mengumumkan hadirnya Pajero Sport Limited Edition dengan tampilan lebih sporty, stylist, dan eksklusif.  Tipe ini memiliki empat varian mulai Exceed, GLS (tidak termasuk GLS), sampai Dakar.

Pajero Sport Limited Edition difokuskan sebagai kendaraan untuk aktivitas dalam kota. Mitsubishi menyebut kendaraan SUV ini sebagai “All Around Family SUV”.  Sebab, edisi terbatas tersebut diklaim akan lebih memberikan kenyamanan dan ketangguhan di segala medan.

Diungkapkan oleh Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, harga untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar Hi-Power Limited 5A/T dibanderol kurang lebih  Rp 509 juta. Sementara untuk Pajero Sport Exceed Limited A/T dan Pajero Sport Exceed Limited M/T, keduanya dihargai Rp 406 juta dan Rp 389 juta. Dan, Pajero Sport Dakar Hi-Power Limited 5M /T senilai Rp 444 juta. Harga ini adalah untuk wilayah Jabodetabek dengan kondisi on the road.

Perbedaan dengan versi reguler, pada Pajero Sport Limited Edition telah dilengkali dengan dress up terbaru.  Semuanya eksklusif dan terdiri dari lima dress yang semuanya tidak ditawarkan dengan terpisah. Dress up pertama adalah Running Day Light, yaitu dress up untuk tujuan keselamatan namun dengan tampilan yang cukup mewah. Selanjutnya adalah  Front Aero Kit, yaitu bumper depan yang ditambahkan desain aero sehingga makin stylist.

Untuk dress up Rear Aera Kit, bumper belakang dibuat lebih modern dan stylist. Limited Emblem, yaitu dress up selanjutnya yang berupa emblem dengan desain khusus untuk memberi kesan eksklusif. Terakhir,  Pajero Sport Limited Edition ditambah beberapa fitur hiburan dengan 2DIN Multi Media Monitor, GPS, dan Rear Camera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda