Scroll to Top

Persib Siap Permalukan Arema Indonesia

By Aditya / Published on Tuesday, 28 May 2013

persib arema naser al sebai

Meskipun harus bertandang ke Malang, namun pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, yakin Persib mampu mempermalukan Arema Indonesia di kandangnya. Pelatih Persib itu mengaku sudah paham luar dalam mengenai kekuatan tim Singo Edan. Laga bigmatch antara Arema Indonesia vs Persib di ajang ISL 2013 akan digelar pada Jumat mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Jajang Nurjaman mengatakan bahwa ia sudah sangat mengerti dengan gaya permainan Arema Indonesia. Bahkan, Jajang Nurjaman mengklaim telah paham satu per satu pemain Arema Indonesia, bahkan hingga pemain cadangan.

“Saya selalu mengikuti pertandingan ISL. Saya tahu betul kekuatan mereka (Arema), sampai ke pemain cadangannya pun saya tahu kekuatannya seperti apa, dan sepertinya setiap pelatih juga tahu kekuatan setiap tim,” ujar Jajang Nurjaman yakin.

Keyakinan Jajang Nurjaman mengenai kekuatan Arema Indonesia memang bukannya tanpa alasan. Pasalnya, di musim lalu saat masih di Pelita Jaya, Jajang Nurjaman adalah asisten pelatih Rahmad Darmawan (RD) yang saat ini menukangi tim Singo Edan.

Lagipula, beberapa eks pemain Pelita Jaya yang tentunya sudah sangat dikenal oleh Jajang Nurjaman saat ini telah berseragam Arema Indonesia, sebut saja Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, Gilang Ginarsa, dan lain-lain.

“Kekuatan mereka saya tahu betul. Pemain mereka merata. Di tengah saja bisa beberapa ganti pasangan. Bisa Egi Melgiansyah-Dedi Kusnandar atau Gede Sukadana-Egi Melgiansyah atau Gede Sukadana-Dedi Kusnandar. Saya tahu kekuatan mereka sampai ke bangku cadangan,” beber Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda