Scroll to Top

Infinity Challenge Dan Running Man Jadi Variety Show Paling Banyak Ditonton Di Korea

By Tyas / Published on Tuesday, 28 May 2013

running-man

Variety show Infinity Challenge dan Running Man dipilih sebagai variety show paling banyak ditonton di Korea. Hasil polling dari Gallup Korea menunjukkan jika keduanya dipilih sebagai tayangan yang paling banyak di tonton bulan Mei 2013. Bagi Infinity Challenge, ini bukanlah hal yang pertama. Mereka juga menyabet predikat yang sama di bulan Januari, Maret dan April lalu.

Dalam polling yang diikuti oleh warga Korea berusia 19 tahun ke atas itu menjawab pertanyaan ‘Tayangan apa yang paling sering kamu lihat saat ini?’. ‘Infinity Challenge’ ada di peringkat pertama setelah mengantongi 12,8% dari total 1.217 responden. Sementara ‘Running Man’ berhasil meluncur ke posisi kedua dengan mengemas 7.2% suara.

Variety show lain yang juga masuk dalam jawaban polling adalah “1 Night, 2 Days” yang berhasil menduduki posisi keempat. Dua drama milik MBC, yaitu “A Hundred Years Inheritance” dan “Gu Family Book” yang berhasil menduduki posisi ketiga dan kelima dengan perolehan masing – masing 5.7% dan 4.3%.

Hasil polling ini tentu saja memperlihatkan bagaimana drama tak lagi banyak diminati di Korea. Mereka lebih menyukai tayangan – tayangan yang menghibur dan menghilangkan penat serta stres mereka setelah seharian bergulat dengan rutinitas. Demam variety show Korea tak hanya terjadi di Korea saja, di negara – negara lain yang juga mengikuti K-Pop umumnya juga mengikuti variety show Korea macam Running Man dan Infinity Challenge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda