Lionel Messi Adalah Pemain Terbaik Dunia, Sebut Neymar

Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia, demikian yang disampaikan oleh bintang baru Barcelona, Neymar. Seolah ucapan ini menjawab pernyataan Martin Montoya bahwa mantan penyerang Santoslah yang harus mengalah di Barca.

Dilansir oleh Estadao, media Brazil, Neymar menyebut, “Messi adalah yang terbaik di dunia. Adalah sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya. Saya harap kerjasama kami berhasil.”

Ya, dengan ucapan ini, Neymar ingin menunjukkan kepada seluruh pemain Barca bahwa ia datang bukan untuk mencuri pusat perhatian dari King Leo. Ia pun menyadari bahwa ‘pemeran utama’ di Barca adalah Leo Messi; dan tugas Neymar saat ini adalah, bahu-membahu dengan Si Nomor 10 untuk membuat siklus juara Barcelona terus berlanjut dan berlanjut.

“Seakan ada kupu-kupu di perut saya (tergelitik karena begitu bahagia). Saya selalu bermimpi akan bermain dengan para pemain bintang seperti Messi, Xavi, Iniesta, Dani Alves, dan Adriano (dan kini mimpi itu terwujud),” cetus Neymar.

Ia juga mengaku akan kangen dengan Santos. Klub yang selama ini membesarkannya dan membuat pertemuan ‘indah’ kala Neymar melihat superioritas Barca dalam level Piala Dunia Antar Klub. Ketika itu, Lionel Messi dkk. menaklukkan timnya 4-0.

Tidak hanya berbicara seputar Barcelona, Neymar juga ingin memberikan yang terbaik dalam ajang Piala Konfederasi 2013. Brazil yang akan menjadi tuan rumah, siap membuat fans bangga dengan permainan mereka.

Brazil sendiri akan berhadapan dengan Inggris di stadion Maracana pada akhir pekan ini untuk menjajal kesiapan mereka demi event yang lebih besar, Piala Dunia 2014.