Scroll to Top

James Bond 24 Akan Diarahkan Oleh Sutradara Iron Man 3?

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 29 May 2013

James Bond segera memasuki seri ke-24 filmnya yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 mendatang.

Walaupun baru akan tayang sekitar 3 tahun lagi, namun pihak Studio sudah mulai sibuk mempersiapkan siapa Sutradara yang akan menangani proyeknya kelak. Menggantikan sutradara film sebelumnya (Skyfall) yakni Sam Mendes yang memutuskan untuk mundur.

Daftar kandidat sutradara pengganti yang diincar oleh pihak Studio pun mulai bermunculan. Ternyata salah satu kandidat terkuat untuk posisi tertinggi ini adalah Shane Black, sutradara yang baru saja sukses menggarap film Iron Man 3.

Tak hanya Black, nama-nama Sutradara terkenal lainnya juga telah masuk ke daftar ini.

Sebut saja Ang Lee (Life of Pi)Nicolas Winding Refn (Drive), Tom Hooper (Les Miserables), dan bahkan sutradara film “Harry Potter“, David Yates.

Sayangnya hingga kini pihak studio belum sampai pada keputusan final-nya untuk menentukan siapa yang terpilih menjadi sutradara Bond 24 ini.

Skenario film James Bond 24 sendiri saat ini sudah ditulis oleh John Logan yang juga menulis skenario film “Skyfall“. Logan bahkan juga sudah dipercaya untuk membuat skenario sekuel selanjutnya lagi “James Bond 25“.

Dua bintang yang sudah dipastikan akan kembali dalam film terbarunya adalah Danie Craig dan Ben Wishwaw yang kembali melanjutkan peran mereka sebagai Bond dan Q.

Siapa yang menurut kamu sutradara yang paling cocok menggarap James Bond 24?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda