Scroll to Top

Berani Nginap di Hotel Berhantu Ini?

By C Novita / Published on Wednesday, 29 May 2013

hotel berhantu

Tempat berhantu identik dengan rumah kosong dan lama tak ditinggali, kumuh, serta gelap. Namun siapa sangka ternyata hotel mewah pun dapat menjadi lokasi yang dihuni oleh hantu-hantu menyeramkan.

Seperti hotel-hotel berikut ini yang terkenal justru karena hantu-hantunya:

  • Hotel Roosevelt, Hollywood LA. Hotel yang legendaris ini berlokasi di Hollywood walk of fame, dan masih ramai dikunjungi oleh selebriti. Hantu paling legendaris yang ada di sini konon adalah hantu Marilyn Monroe, yang sering terlihat masuk keluar sebuah night club di hotel tersebut.
  • Hotel Chelsea, New York. Hotel ini kerap dikunjungi oleh musisi lawas seperti Dylan Thomas dan The Sex Pistols. Bahkan sampai mereka meninggal, suara pesta yang hingar-bingar kerap terdengar walau tak ada pesta di dalamnya.
  • Taj Hotel, Mumbai India. Hotel yang menjadi landmark dari Mumbai ini terkenal berhantu. Hantunya adalah arsiteknya sendiri bernama W. A. Chambers, seorang Prancis. Ia bunuh diri di sana karena cetak biru yang ia buat saat pembangunan hotel tersebut tak ditaati.
  • Kastil Holmes, Chicago. Pemilik hotel ini membangunnya sekitar tahun 1800-an. Namanya adalah Dr. H.H. Holmes, ternyata adalah seorang pembunuh berantai. Ia membunuh sendiri 28 orang tamunya di hotel tersebut.
  • Hotel Crescent, Eureka Spring, Arkansas. Hotel ini dahulunya digunakan sebagai rumah sakit kanker tahun 1930-an. Hingga kini pengunjung sering melihat perawat yang lalu lalang di koridor.
  • Hotel Del Colorado, San Diego. Seorang wanita hamil bernama Kate Morgan sedang menginap untuk menemui suaminya. Entah mengapa, tiba-tiba ia bunuh diri dan hingga kini hantunya masih menanti suaminya di hotel tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda