Scroll to Top

Edinson Cavani Ingin Main di Barcelona atau Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 29 May 2013

Edinson Cavani Ingin Main di Barcelona atau Real Madrid

Edinson Cavani, penyerang andalan Napoli, menyatakan pernah bermimpi untuk mengenakan kostum Barcelona atau Real Madrid. Meskipun demikian bukan berarti pria Uruguay tidak bersetia dengan klubnya saat ini.

“Ketika kita masih masih muda, kita selalu bermimpi untuk tampil di sebuah klub; dan klub hebat yang melintas pertama kali dalam pikiran adalah klub-klub yang secara global menarik, entah karena imej, entah karena yang paling sering ditonton. Dan hal ini membuat saya berkhayal betapa manisnya jika bisa bermain untuk Real Madrid atau Barcelona (dua klub paling terkenal di dunia),” kata Cavani dalam konferensi pers.

Meskipun demikian, bukan berarti pria berambut gondrong ini akan hengkang dari Napoli ke dua klub raja Liga Spanyol tersebut. Bahkan sejatinya, Edinson Cavani senantiasa menggoda klub-klub elite untuk memakai jasanya. Mulai dari Manchester City hingga PSG digosipkan siap membayar mahal untuk mendapatkan pria yang demikian buas ketika berada di kotak penalti.

Menanggapi hal ini, penyerang termaut Serie-A musim 2012-2013 menyatakan, “Saya memiliki kontrak dengan Napoli. Kami berhasil meraih target yang ditetapkan di awal musim yaitu finish di zona Liga Champions. Mendapatkan target pribadi juga penting bagi saya, yaitu menjadi top skor liga.”

Saat ini Edinson Cavani tengah bersiap untuk membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2013. Berstatus juara Copa America 2011, Urugiuay akan berhadapan dengan tiga wakil lain, yaitu Spanyol, Tahiti, dan Nigeria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda