Scroll to Top

Nexus 4 Warna Putih Resmi Diperkenalkan LG

By Ditya / Published on Wednesday, 29 May 2013
Nexus 4 Putih
Nexus 4 White

Smartphone Nexus 4 White atau Nexus 4 varian warna putih secara resmi telah diperkenalkan oleh LG. Smartphone Nexus 4 varian warna putih ini selama ini diperbincangkan karena diperkirakan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Namun, Nexus 4 varian warna putih ternyata masih menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Spekulasi lainnya mengenai Nexus 4 varian warna putih ini kabarnya akan mengusung memori internal berkapasitas 32GB akhirnya juga terbantahkan, karena sampai saat ini Nexus 4 varian warna putih hanya tersedia varian penyimpanan internal 8GB dan 16GB.

Selain casing bagian belakang berwarna putih, tak ada perbedaan signifikan antara Nexus 4 varian hitam dengan Nexus 4 varian warna putih. Nexus 4 varian warna putih masih dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switching) serta kerapatan layar mencapai 318 ppi (pixel per inch).

Nexus 4 white ini masih mengusung spesifikasi yang identik dengan Nexus 4, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz quad-core Krait yang dipasangkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320 ini menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/05/2013), smartphone Nexus 4 varian warna putih ini pertama diluncurkan di Hongkong hari ini (29/05/2013) dan kemudian akan dilanjutkan ke Asia, Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah pada beberapa minggu ke depan.

Sayangnya, LG tidak menyebutkan harga Nexus 4 varian warna putih ini, tetapi diperkirakan harga smartphone ini sama dengan varian warna hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda