Scroll to Top

Baby Margaretha Berani Main Banyak Adegan Ranjang, Asal Tak Telanjang

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 29 May 2013

Baby Margaretha Berani Main Banyak Adegan Ranjang, Asal Tak Telanjang

Baby Margaretha dikenal sebagai sosok yang membuat kaum Adam berpikir yang iya-iya ketika melihat wajah dan kemolekan tubuhnya. Ia pun tak ragu memainkan peran sebagai gadis penggoda dalam film Masih Ada Cinta Kita (MACK). Memainkan karakter Cindy, Baby banyak memainkan adegan ranjang.

Film MACK sendiri adalah garapan Emil G Hampp dan diproduksi oleh PT Tremoses Visual Indonesia. Film ini berkisah seputar playboy bernama Gilang (diperankan Frans Nikolas) yang akhirnya bertobat.  Ia menikah dengan Bunga seorang penderita kanker payudara, yang diperankan oleh Nadia Vega.

Baby Margaretha sendiri berperan sebagai Cindy, wanita yang didekati Gilang saat Bunga tengah menjalani pengobatan.

Bagi Baby, tak masalah jika di film tersebut ia banyak beradegan ranjang.

“Peranku dari film sebelumnya, nggak jauh dari kesan seksi. Satu hal yang biasa saja sih buat aku. Ya profesional saja. Yang penting nggak sampai di luar batas saja,” katanya seperti dikutip dalam Liputan 6.

Baby Margaretha yang sering dijadikan fantasi para pria ini juga mengaku, berani tampil buka-bukaan. Tapi, bukannya tanpa batasan. Yang penting, tidak memperlihatkan seluruh tubuhnya.

“Aku apa saja oke, asal ada batasnya. Sama saja nggak ada bedanya. Kalau di film horor malah lebih capek kali ya. Batasannya itu jangan sampai telanjang,” katanya.

Penasaran dengan peran Baby dalam film tersebut? Berikut trailernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda