Scroll to Top

Timnas Inggris: Frank Lampard Cetak Gol Indah Di Sesi Latihan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 May 2013

Jagielka-Lampard

Gelandang Chelsea dan Timnas Inggris, Frank Lampard, membuat kagum para fans yang hadir di St. George’s Park untuk melihat sesi latihan skuad The Three Lions pada Selasa (28/5/2013). Pada sesi latihan tersebut, Lampard mencetak satu gol yang cukup berkelas dari tengah lapangan ke gawang Ben Foster.

Publik sepakbola Inggris tentu masih ingat bagaimana pekan pertama Liga Inggris 1996 dihiasi gol menawan dari David Beckham. Bertanding melawan Wimbledon, Beckham yang saat itu memperkuat Manchester United melepaskan tendangan akurat dari tengah lapangan dan sukses menjebol gawang Neil Sullivan.

Gol seperti itu kembali terulang di sesi latihan Inggris kemarin. Lampard yang mendapat bola dari garis tengah lantas membawa sebentar bola itu untuk kemudian langsung ia lesatkan dengan tendangan lambung ke arah Foster. Kiper milik West Bromwich Albion yang sudah out of position itu hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Kontan saja, aksi pemain berusia 34 tahun itu mengundang decak kagum dari staf pelatih dan terutama dari ratusan fans Inggris yang memang diundang FA untuk menyaksikan sesi latihan tersebut.

Meski bulan depan akan berusia 35 tahun, Lampard terlihat masih belum kehilangan ketajamannya dalam membobol gawang lawan. Beberapa waktu lalu ia malah sukses memecahkan rekor Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa.

Timnas Inggris sedang dalam agenda dua pertandingan uji coba lawan Republik Irlandia di Wembley esok, dan lawan Brazil di Maracana akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda