Scroll to Top

Google+ iOS Mendapat Update Terbaru, Usung Fitur Auto Enhance

By Ditya / Published on Wednesday, 29 May 2013
Google Plus iOS
Google Plus iOS

Setelah merilis update aplikasi jejaring Google+ di sistem operasi Android, raksasa mesin pencari ini kemudian merilis update terbaru aplikasi jejaring sosial Google+ untuk sistem operasi Apple iOS. Update terbaru aplikasi Google+ ini mengusung beberapa fitur baru, salah satunya adalah Auto Enhance.

Seperti yang kita ketahui, jejaring sosial Google+ adalah jejaring sosial besutan raksasa internet Google untuk menyaingi jejaring sosial lain seperti Facebook. Google terus melakukan pelbagai manuver untuk menarik pengguna ke Google+, salah satunya dengan cara rajin update aplikasi.

Update terbaru aplikasi jejaring sosial Google+ untuk platform iOS ini datang dengan nomor versi 4.4.0 yang mengusung pelbagai fitur baru, terutama untuk fotografi. Google mengatakan bahwa update terbaru aplikasi Google+ untuk iOS ini akan membantu mengorganisasi dan membuat foto tampil lebih baik.

Salah satu fitur baru aplikasi Google+ untuk platform iOS adalah Auto Enhance, fitur ini akan secara otomatis merubah brightness atau kecerahan dan saturasi foto milik pengguna sehingga terlihat lebih baik. Pengguna juga memungkinkan untuk menyimpan foto asli yang belum mendapat sentuhan Auto Enhance atau Auto Awesome atau menghapusnya.

Tak hanya itu, update terbaru aplikasi Google+ untuk iOS ini juga membawa dukungan hashtag yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menambahkan hashtag pada foto mereka. Hangouts juga mendapat penambahan fitur, yakni menghadirkan kemampuan untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan video.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (28/05/2013), update aplikasi Google+ untuk Apple iOS ini dapat digunakan pada sistem operasi iOS 6 atau lebih baru dan pengguna dapat mengunduhnya di iTunes App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda