Scroll to Top

Gareth Bale Mau Gabung Jika Real Madrid Datang Menawar?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 May 2013

Gareth Bale

Beberapa hari ini situasi di bursa transfer mulai memanas. Meski secara resmi pasar transfer musim panas 2013 akan dibuka pada 1 Juli mendatang, beberapa klub sudah mendapatkan tanda tangan buruannya. Dan hal itu lah yang coba diikuti Real Madrid yang giat memburu Gareth Bale. Pemain milik Tottenham Hotspur itu pun disinyalir akan mau gabung ke Santiago Bernabeu andai Madrid benar-benar datang menawar.

Madrid memang sedang gundah gulana. Keinginan mereka memboyong Neymar harus pupus lantaran sang bintang lebih memilih bergabung ke Barcelona, rival abadi Madrid. Tak ingin kalah, kubu Florentino Perez kini mengalihkan bidikan untuk membawa Bale ke Los Merengues.

Menurut agen Bale, Jonathan Barnett, andai Madrid datang menawar maka kubu Bale akan dengan serius membuka pintu dan menyimak bagaimana penawaran dari Madrid. Bagi Barnett, Bale lebih bagus dari Neymar dan pantas bermain di klub sekelas Madrid.

“Jika seseorang seperti Mr. Perez menginginkan Gareth, maka itu adalah suatu kehormatan dan kami akan mendengarkan tawaran mereka. Gareth lebih bagus dari Neymar. Gareth telah membuktikan kemampuannya di liga terbaik di dunia,” jelas Barnett.

Meski demikian, Barnett meminta agar keinginan Madrid memboyong Bale tidak didasari fakta bahwa mereka kalah bersaing dengan Barca dalam mendapatkan Neymar.

“Saya harap mereka tidak menginginkan Gareth hanya karena mereka kehilangan Neymar. Gareth harus jadi pilihan nomor satu. Dengar, terlihat gila memang, tapi berapa pun harga Neymar, Gareth tetap bernilai lebih tinggi.”

Gareth Bale-Jamaica

Madrid sendiri dikabarkan menyerahkan urusan memboyong Bale pada Zinedine Zidane. Legenda sepakbola Prancis itu sendiri adalah pengagum pemain berusia 23 tahun itu dan musim lalu beberapa kali melihat langsung aksi Bale di stadion.

“Pemain hebat seperti itu selalu bisa bermain bagi Real Madrid. Ia sangat bagus. Saya nonton pertandingan Tottenham hanya karena ada Gareth disana,” ujar Zidane.

“Terlepas dari pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Gareth adalah pemain top dan pemain yang membuat saya terkesan karena konsistensinya. Ia tak hanya bagus dalam satu atau dua pertandingan, namun ia konsisten dalam setiap pertandingan dan menciptakan banyak gol penting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda