Scroll to Top

Ini Tandanya Kalau Dia Tidak Mencintai Anda

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 29 May 2013

pria

Cinta bertepuk sebelah tangan itu membuat geregetan. Pasalnya, berbagai pengorbanan sudah dilakukan untuk wanita yang disukai, namun dia tidak juga memperlihatkan tanda suka. Perasaan pun dibuai dengan kegalauan lantaran belum juga mampu menarik simpatinya.

Barangkali ada yang salah dalam proses mendekati. Sebab, tiap wanita pasti memiliki sisi ketertarikan berbeda, yang bisa dimasuki untuk meluluhkan hatinya. Namun, wanita bisa ditebak perasaannya antara suka atau tidak dengan Anda. Lihat saja pada  ucapan atau sikap yang ditunjukkan. Jika dia memang sudah tidak bereaksi positif terhadap perhatian Anda, ada baiknya melepaskannya dan mencari calon pasangan lainnya.

Dikutip dari Times of India, berikut beberapa tanda bahwa si dia sebenarnya tidak menyukai Anda:

  1. Dia tidak tertarik dengan gurauan atau becandaan yang Anda lakukan. Dia cenderung diam atau hanya sedikit menyunggingkan bibir dengan tidak ikhlas. Dia tersenyum atau tertawa dengan ekspresi berpura-pura agar Anda senang. Ini dilakukannya selama Anda mendekatinya.
  2. Dia selalu mencari alasan jika Anda meminta untuk bertemu dengannya. Dia mungkin beralasan akan pergi atau ada acara, sehingga tidak terjadi pertemuan antara Anda dengan dia.
  3. Saat Anda meminta bantuannya, dia seringkali mencoba melemparkannya pada temannya. Dia lebih memilih merekomendasikan temannya agar membantu Anda, daripada dia sendiri yang harus membantu.
  4. Dia mengatakan cukup bahagia dengan kondisinya yang jomblo. Ini menjadi sinyal bahwa dia belum ada keinginan untuk memiliki hubungan asmara.
  5. Dia mengatakan bahwa antara Anda dan dia hanyalah teman baik. Dia tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan pertemanan ke jenjang yang lebih serius.
  6. Dia mengatakan tertarik dengan banyak pria, kecuali Anda. Artinya, Anda sudah tegas ditolak olehnya dan sebaiknya Anda mundur untuk tidak lagi mengganggunya.
  7. Dia lebih suka berbicara dengan orang lain, lalu mencoba menghindar begitu Anda berada di satu tempat dengan. Dia seperti jijik melihat muka Anda. Ini bahasa tubuh yang tegas bahwa dia tidak suka dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda