Scroll to Top

Liga Inggris: Pepe Reina Kini Miliki Akun Twitter

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 29 May 2013

Pepe Reina

Twitter memang menjadi salah satu trend yang paling digandrungi dalam beberapa tahun ini. Tak hanya bagi masyarakat umum, pun juga pebola yang sering kita tonton di Liga Inggris. Terbaru adalah kiper Liverpool, Pepe Reina, yang baru saja memiliki akun Twitter resmi, yakni @PReina25.

Berstatus sebagai kiper utama tim sekelas Liverpool, plus kiper Timnas Spanyol tak membuat Reina kesulitan dalam menggaet followers. Terbukti, hanya empat jam setelah ia memposting tweet pertamanya, Reina sudah memiliki lebih dari 50.000 followers!

Bergabungnya Reina ke media sosial besutan Jack Dorsey itu langsung mendapat respon dari Liverpool dan rekan setimnya di La Furia Roja yang memberi ucapan selamat datang pada Reina di Twitter.

Dari kalangan pemain Liverpool sendiri saat ini, ada sekitar 16 pemain yang memiliki akun Twitter resmi. Mereka adalah Daniel Sturridge (@D_Sturridge), Phillipe Coutinho (@Phil_Coutinho), Andre Wisdom (@andrewisdom47x), Daniel Agger (@DanielAgger), Suso (@suso30fernandez), Fabio Borini (@borinifabio29), Lucas Leiva (@LucasLeiva87), Brad Jones (@Brad_Jones1), Raheem Sterling (@sterling31), Glen Johnson (@glen_johnson), Luis Suarez (@luis16suarez), Jon Flanagan (@jon_flan93), Jonjo Shelvey (@shelveyJ), Sebastian Coates (@SebastianCoates), dan Martin Kelly (@MartinKelly1990).

Sementara kapten Steven Gerrard tak memiliki akun Twitter atas nama pribadinya, melainkan atas nama yayasan yang ia miliki, yakni @SGF08. Sedangkan akun Twitter resmi dari Liverpool sendiri adalah @LFC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda