Scroll to Top

Jeep Wrangler 2014 Segera Dirilis

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 29 May 2013

jeep-wrangler-2014

Mobil baru terus berdatangan di tanah air. Kali ini giliran Chrysler Indonesia yang segera menawarkan Jeep Wrangler 2014. Chrysler memastikan akan terdapat perbedaan signifikan dari sisi eksterior maupun interiornya dibandingan model yang sudah rilis sebelumnya.

Pada mobil ini disematkan berbagai fitur menarik pada tipe ini. Misalnya terdapat digitalizing cluster meter, penyempurnaan sistem kemanan, dan Jeep Wrangler 2014 tampil dengan ilustrasi tiga dimensi. Penampilan kendaraan ini makin menarik dan elegan.  Jeep Wrangler 2014 mengusung mesin berkapasitas 3.6 liter pentastas V-6 yang paling baru. Untuk transmisinya memakai model otomatis 8 kecepatan.

“Mobil ini mendapatkan penyegaran dan penyempurnaan yang sangat signifikan dari model sebelumnya,” kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global, seperti dikutip Antara.

Selain itu, PT Garansindo Inter Global tengah merencanakan membuat gedung brand center di Jakarta. Gedung ini akan memberikan fasilitas premium untuk merek Jeep, Dodge, dan Chrysler. Luas gedung itu nantinya adalah 6 ribu meter persegi. Sementara luas bangunan mencapai 5.300 meter persegi. Total investasi yang dikeluarkan senilai Rp 140 miliar. Namun, nilai investasi tersebut masih belum ditambah dengan investasi dealer dan investasi retail.

Direncanakan brand center segera beroperasi akhir tahun ini. Juga, tengah dipersiapkan Dealer Network di lima pulau besar Indonesia  dan regional Jakarta yang jumlahnya mencapai 23 dealer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda