Scroll to Top

Persib Ingin Lebih Dari Sekadar Imbang di Malang

By Aditya / Published on Thursday, 30 May 2013

persib arema

Persib Bandung ingin hasil lebih dari sekadar bermain imbang di Malang saat menghadapi Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada Jumat mendatang. Persib ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara. Maka, Persib bertekad meraih kemenangan di kandang Singo Edan kendati itu bukanlah tugas yang ringan.

Melawan tim sekuat Arema Indonesia, apalagi harus main di hadapan ribuan Aremania, tentunya menjadi misi yang cukup berat bagi pasukan Jajang Nurjaman. Saat menjamu Arema Indonesia di putaran pertama, Persib memang menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Sergio van Dijk. Namun, secara keseluruhan di laga tersebut, anak-anak asuhan Rahmad Darmawan lebih banyak menguasai permainan.

Meskipun demikian, pelatih Jajang Nurjaman bertekad membawa pulang 3 poin dari Malang demi menjaga asa dalam persaingan memperebutkan gelar juara ISL musim ini. Persib bersama Arema Indonesia, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar memang sedang berlomba-lomba untuk memperpendek jarak dengan Persipura Jayapura yang saat ini bercokol di puncak.

“Hanya kemenangan (atas Arema Indonesia) yang akan membantu posisi kami di klasemen,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

“Target realistis lawan Arema adalah seri. Tapi bukan berarti kami hanya mengejar seri,” lanjutnya.

Posisi kedua tim di klasemen sementara memang sangat ketat. Persib berada di posisi keempat di bawah Sriwijaya FC, sementara Arema Indonesia berada satu tingkat di atasnya. Apabila Atep dan kawan-kawan mampu mengalahkan arek-arek Malang, maka posisi kedua akan bisa diambil-alih karena Persib masih unggul 1 laga dari kedua pesaingnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda