Scroll to Top

Mike Shinoda ‘Linkin Park’ Menangani Musik Film Indonesia ‘Serbuan Maut’

By Arya Azhar / Published on Saturday, 10 Sep 2011

Film Indonesia yang menjadi ‘perbincangan hangat’ sineas Indonesia maupun Internasional berjudul Serbuan Maut (The Raid) karya Sutradara Gareth Evans (Merantau) semakin menunjukan ‘taring’ nya. Film ini menjadi satu-satunya film asal Indonesia yang tayang di ajang Toronto International Film Festival pada tahun ini.

Setelah ditayangkan pada tengah malam kemarin waktu setempat, film ini mendapat respons yang sangat positif dari hampir seluruh penonton yang hadir. Film yang menghadirkan adegan aksi dengan koreografi dan efek yang sangat bagus ini dinilai sebagai salah satu film terbaik di ajang Toronto International Film Festival 2011.

Satu hal yang lebih membanggakan lagi, film ini telah dibeli hak distribusinya untuk ditayangkan di Amerika oleh Perusahaan raksasa SONY.

Twitchfilm mengabarkan SONY bahkan telah merekrut Mike Shinoda dari Band terkenal Linkin Park untuk mengisi scoring musik dari film ini. Suatu kebanggan yang sangat besar pastinya untuk seluruh rakyat Indonesia karena ada film dari tanah air yang begitu berprestasi di perfilman International.

Film ini disutradarai oleh Gareth Evans, sutradara yang membuat film tentang ‘silat’ berjudul Merantau. Dibintangi oleh Iko Uwais (Merantau), Joe Taslim (Karma), dan Ray Sahetapy (Mengaku Rasul).

Mengisahkan tentang penyerbuan team SWAT kedalam sebuah Apartemen yang berisikan pada penjahat kelas ‘kakap’. Pertumpahan darah pun akhirnya terjadi. Team SWAT sekarang tidak hanya harus ‘menyerbu’ para penjahat ini, tetapi juga memikirkan cara agar mereka bisa keluar hidup-hidup dari tempat itu.

 

 

One thought on “Mike Shinoda ‘Linkin Park’ Menangani Musik Film Indonesia ‘Serbuan Maut’”

  1. wooooww kereeeennn….jdi pngen dnger2 lgu’a…dri situs ap ea bsa d dpt sountrack lagu2 serbuan maut? ksh info donk biar cpt2 d download…okey bos… :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda