Scroll to Top

Percy Jackson: Sea of Monsters Luncurkan Trailer Baru Lautan Penuh Monster

By Arya Azhar / Published on Thursday, 30 May 2013

percy-jackson-sea-of-monsters

Seri kedua film “Percy Jackson” berjudul “Sea of Monsters” baru saja meluncurkan trailer terbarunya.

Trailernya kali ini lebih spektakuler dari trailer sebelumnya dengan menampilkan berbagai macam monster yang muncul dari lautan dengan spesial efek yang sangat memukau.

Film ini merupakan sekuel dari film “Percy Jackson&The Olympians: The Lightning Thief yang sukses di tahun 2010 lalu.

Seperti juga film pertamanya, 3 sahabat yang jadi tokoh utama filmnya masih diperankan oleh Logan Lerman (The Perks of Being Wallflower), Brandon T.Jackson, dan Alexandra Daddario (Texas Chainsaw 3D) yang kembali memerankan Percy Jackson, Grover Underwood, dan Annabeth Chase.

Sayangnya film ini tak lagi digarap oleh Sutradara “Harry Potter” Chris Columbus.Columbus yang memilih mundur digantikan oleh Sutradara Thor Freudenthalyang dikenal setelah menyutradarai film anak-anak Diary of a Wimpy Kid.

Percy Jackson: Sea of Monsters sesuai dengan cerita di bukunya akan menampilkan petualangan seru Percy Jackson bersama teman-temannya ke pulau misterius dan mengarungi “lautan monster”.  Di tempat tersebut terdapat “bulu emas” sakti yang harus mereka dapatkan untuk menyelamatkan dunia.

Film ini juga dibintangi oleh Stanley Tucci, Nathan FillionDouglas Smith,Leven Rambin, Missi PyleYvette Nicole Brown, dan Mary Birdsong.

Percy Jackson 2 tayang di bioskop pada tanggal 16 Agustus 2013.  Trailernya yang spektakuler bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda