Sriwijaya FC Terpengaruh Hasil Arema Vs Persib

Posisi Sriwijaya FC di klasemen sementara ISL ternyata berpengaruh terhadap hasil pertandingan antara Arema Vs Persib yang akan digelar di Kajuruhan, 31 Mei 2013.

Maklum Sriwijaya FC, Arema & Persib berada di empat besar klasemen atas dengan selisih poin yang sedikit pula.

Secara berurutan Arema menempati posisi kedua, disusul Sriwijaya FC diposisi ketiga dan Persib di posisi keempat.

Apabila Arema menang maka posisinya akan semakin kokoh di runner up klasemen ISL2013. Sebaliknya jika Persib yang menang, maka Sriwijaya FC akan melorot ke peringkat empat klasemen.

Ketika dimintai komentarnya terhadap laga antara Arema Vs Persib, Kas Hartadi mengakui keadaan ini. Namun pelatih asal Solo itu tetap berusaha sekuat tenaga dengan tidak terlalu berharap pada hasil tim lain.

“Itu laga besar dan turut menentukan posisi di empat besar ISL. Namun nasib SFC tidak ditentukan tim lain tetapi oleh pemain, pelatih, manajemen dan seluruh yang terlibat di dalam tim. Kami setiap laga selalu berusaha keras untuk memenanginya” ungkap Kas Hartadi, Selasa (28/5/13).

Menurut Kas pertandingan-pertandingan penting memang menentukan posisi di empat besar, namun semua tim memiliki cara sendiri untuk tetap eksis termasuk Laskar Wong Kito.

Ketika disinggung mengenai kekalahan timnya atas Persipura, Kas Hartadi mengakui jika tuan rumah memang lebih kuat.

“Untuk itu kami minta maaf kepada masyarakat Sumsel untuk kondisi ini, namun kami tetap optimis peluang untuk mengejar juara tetap ada” pungkas Kas Hartadi.

Komentar Anda

Leave A Response