Scroll to Top

Ogrish TV: Tempat Uji Nyali Bagi Anda Penggemar Disturbing Picture

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 30 May 2013

Ogrish TV Tempat Uji Nyali Bagi Anda Penggemar Disturbing Picture

Jika Anda seorang penggemar disturbing picture (DP), bukan orang yang mudah mual, dan berani sedikit uji nyali, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke alamat ogrish.tv. Di sini Anda benar-benar diuji untuk menyaksikan hal-hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Karakter orang memang berbeda-beda. Ada seseorang yang menganggap sebuah tayangan terlalu ekstrem atau menjijikkan, tapi ada pula orang yang menganggap tayangan tersebut biasa saja. Semisal, seseorang yang menonton sebuah video kecelakaan  maut dengan korban yang kepalanya putus, atau mayat-mayat bergelimpangan begitu saja. Orang lain bisa saja muntah, atau dihantui bayangan tersebut sepanjang hari. Namun, ada kalanya ada orang yang benar-benar bisa ‘menikmati’ dan semakin penasaran untuk melihat.

Jika Anda adalah tipikal orang yang kedua, tidak ada salahnya menguji nyali untuk datang ke alamat www.ogrish.tv. Di sini semua bayangan yang paling mengerikan, tersuguhkan. Mulai dari video seorang pemuda yang tertusuk pisau dan berlarian menghindari sang mantan pacar yang mengejarnya, hubungan seksual yang melewati batas, hingga seorang perempuan yang kakinya putus karena kecelakaan. Semua kebiadaban yang menurut kebanyakan orang hanya ada dalam dongeng, ada di sini.

Namun, kembali lagi. Jika Anda bukan orang yang tertarik pada hal-hal semacam ini, jangan pernah mengklik alamat tersebut, atau bahkan mencari kata kunci ‘ogrish’ di berbagai laman pencarian. Abaikan saja dan jangan pernah tertarik untuk berkunjung. Masih banyak situs ‘normal’ yang bisa menghibur Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda