Scroll to Top

Luis Suarez: Tawaran Real Madrid Sulit Ditolak

By Wan Faizal / Published on Thursday, 30 May 2013

LS7

Luis Suarez sedang galau. Keinginannya untuk tetap setia bersama Liverpool kini dipertanyakan setelah sang pemain berkata bahwaia sudah bosan dengan kehidupan di Inggris akibat ulah pers Inggris yang terus mengkritiknya. Dan di sisi lain, ia mengaku bahwa ia akan sulit menolak tawaran klub sekelas Real Madrid andai kubu Los Merengues benar-benar datang untuk mengajaknya bergabung.

Sejak datang ke Inggris, kata kontroversi memang tak lepas dari sosok pemain internasional Uruguay itu. Dari mulai kata-kata rasis pada Patrice Evra, acungan jari tengah pada fans Fulham, dan terakhir adalah gigitan yang ia layangkan pada bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Insiden dengan Ivanovic itu sampai membuat dirinya mendapatkan hukuman dilarang bermain dalam 10 pertandingan liga. Beberapa sudah ia lakoni musim lalu dan sisanya masih akan ia dapatkan musim depan andai tetap bertahan di Inggris.

Berbagai ulah negatif itu sampai membuat pers Inggris sering memberitakan hal-hal buruk tentang Suarez. Sang pemain pun juga merasa jengah karena menganggap media lebih peduli pada kehidupannya daripada skill sepakbolanya.

“Mereka (para jurnalis) selalu membicarakan saya seperti mereka tahu semua tentang kehidupan saya. Mereka tidak memperhatikan saya sebagai pebola, tapi hanya dari sisi kelakuan saya,” geram Suarez.

“Saya juga punya keluarga disini yang juga ikut menderita tentang semua pemberitaan yang sudah kelewat batas itu!”

Semua hal itu membuat Suarez geram. Ia pun sampai berkata bahwa kemungkinan dirinya untuk pindah masih sangat terbuka meski ia sebenarnya kubu Liverpool masih ingin ia tinggal di Anfield.

“Liverpool memang ingin saya bertahan, tapi tawaran dari Real Madrid akan sulit saya tolak,” tutup El Pistolero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda