Scroll to Top

8 Cara Tampil Menarik Buat Pangeran Idaman

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 30 May 2013

Flirting-With-Men

Membuat pria terpesona lebih mudah dilakukan. Sebab, pria memang memiliki kelemahan bila dihadapkan pada sosok feminim ini. Dengan mudah, pria akan takluk dan mengharapkan balasan cinta darinya. Tapi, ada pula pria yang agak susah untuk ditaklukkan. Mungkin, pria seperti ini perlu perjuangan lebih berat.

Dikutip dari Times of India, salah satu trik awal yang bsa digunakan adalah membuat pria incaran minimal menganggap Anda adalah sosok wanita yang menarik. Dan, berikut ada ada beberapa tips untuk membuat diri Anda lebih menarik bagi pria:

  1. Senyum ceria. Senyuman yang terasa lepas membuat Anda tampil menjadi sosok yang bersemangat dan menyenangkan dibandingkan muka yang selalu serius atau muram.
  2. Pakaian yang tepat dengan pribadi Anda. Memilih busana yang tepat tidak melulu harus mahal. Paling penting adalah cocok dengan fisik dan kepribadian Anda. Kebanyakan pria tidak memandang Anda karena penampilan serba mewah.
  3. Hindari menyelipkan banyak kebohongan kala Anda mengobrol dengan si dia. Jika Anda tidak memahami soal sepakbola, tidak perlu Anda memaksakan diri mengobrol tentang hal tersebut. Anda bisa mengajaknya untuk berbicara tema lain. Justru akan berantakan pertemuan Anda dengannya kalau sampai Anda berpendapat terhadap hal yang tidak dikuasai.
  4.  Pilih gaya rambut yang sesuai bentuk wajah. Wanita yang tidak terpikat dengan mode terbaru dan memilih gaya rambut sesuai bentuk wajah, justru lebih cantik. Tidak selamanya menjadi korban mode itu baik.
  5. Perhatikan bagian yang terbuka dari tubuh Anda. Wanita memiliki preferensi berbeda dalam berbusana. Ada yang suka memperlihatkan paha dan belahan payudara, dan ada pula yang feminim. Sebaiknya, pilihlah busana yang sopan, tertutup, sehingga mengesankan Anda adalah wanita baik-baik. Kenakan pakaian sopan seumur hidup Anda untuk menjaga harga diri Anda.
  6. Tidak perlu membawa banyak benda di tas Anda. Cukup bawa seperlunya. Jika pria tahu bahwa Anda membawa koleksi barang di tas bawaan, mungkin Anda jadi bahan gurauan baginya.
  7. Pakai make up yang tidak menor. Banyak pria justru suka dengan wanita yang tampil sederhana dan menampakkan kecantikan alami. Jika Anda tidak bermake up, pastikan wajah Anda bersih minimal dari minyak.Wajah mengkilap tidak enak untuk dipandang.
  8. Belajar untuk tidak gugup menghadapinya. Jauhkan tanda-tanda jika Anda gelisah dekat dengannya. Sebisa mungkin hadapi dengan percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda