Scroll to Top

New Audi Q5 PI Hanya Ada 80 Unit yang Dijual di Indonesia

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 30 May 2013

new audi Q5 PI

Konsumen fanatik Audi di tanah air masih punya kesempatan untuk memiliki seri New Audi Q5 PI. Pasalnya, menurut informasi dari PT Garuda Mataram Motor, selaku ATPM merek Audi, seri tersebut didatangkan tahun ini sebanyak 80 unit. Memang jumlahnya sangat terbatas. Kemungkinan kehadirannya bakal menjadi rebutan penggemar Audi di Indonesia.

New Audi Q5 PI saat menjadi menjadi salah satu kendaraan yang cukup banyak peminatnya di seluruh dunia. Audi membuat varian Q Series untuk mengisi pangsa kendaraan yang sporty, efisien, dan menerapkan teknologi terkini yang disesuaikan dengan kelasnya. Aspek kenyamanan dan keamanan turut diterapkan dalam setiap produk Q Series.

Salah satu alasan terbatasnya unit yang dijual di Indonesia adalah perlunya penyesuaian dengan kondisi di tanah air. Sebab, antara negara ini memiliki iklim tropis dan berbeda dengan iklim di Eropa.

“Karena untuk membawa satu unit Audi Q5 PI tersebut, harus disesuaikan dengan kondisi iklim tropis Indonesia dari segi mesin dan lain-lain. Dan itu memerlukan biaya yang tidak sedikit,” kata Yongki, National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor.

New Audi Q5 PI akan ditawarkan dengan harga Rp 985 juta, on the road Jakarta. Harga ini memiliki selisih Rp 35 juta dengan Audi Q Series yang rilis sebelumnya. Ada penyegaran tampilan di edisi terbaru ini. Misalnya, ada update terbaru pada desain headlamp, grill, bumper, hingga foglamp. Sementara itu, baik untuk interior dan eksteriornya, terdapat penambahan aksen krom sehingga tampak makin mewah.

Untuk pilihannya, New Audi Q5 PI telah disiapkan dengan sentuhan warna hitam, silver, teak brown, gray, putih, dan moonlight blue.Ditargetkan, penjualan Q Series di Indonesia mampu menembus 40 persen dari 700 unit yang disiapkan Audi Indonesia tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda