Scroll to Top

Mahadewi Gelar Audisi

By Aditya / Published on Thursday, 30 May 2013

mahadewi

Tinggal menyisakan seorang personil saja, yakni Puri, duo vokal bentukan Ahmad Dhani, Mahadewi, akhirnya memutuskan untuk menggelar audisi. Keputusan itu diambil setelah pihak Republik Cinta Manajemen (RCM) memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Gwen yang selama setahun ini menemani Puri berduet di Mahadewi.

“Sejak minggu kemarin sudah dilakukan audisi, nanti bakal ada audisi lanjutannya,” terang manajer road show Mahadewi, Memet, di Jakarta belum lama ini.

Memet melanjutkan, sembari menunggu hasil audisi, Mahadewi pun terpaksa vakum untuk sementara hingga ada personil yang terpilih untuk berpasangan dengan Puri.

“Sementara ini bisa dibilang vakum sambil mencari dan menemukan pasangan baru untuk Puri,” ujar Memet.

Sedangkan mengenai status Gwen, Memet membantah kabar yang menyebutkan bahwa Gwen keluar dari Mahadewi. Yang benar, lanjut Gwen, bahwa bulan Mei ini kontrak Gwen dengan Mahadewi telah selesai dan manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi. Memed juga menuturkan bahwa posisi Gwen selama di Mahadewi adalah anggota tidak tetap.

“Sebenarnya bukan keluar, tapi kontraknya sudah selesai dengan Mahadewi. Saat gabung dengan Puri, kontraknya kan hanya member sementara, belum tetap. Gwen itu masuk Mahadewi karena tahapnya masih masa penjajakan,” tutur Memet.

Gwen sendiri bergabung dengan Mahadewi untuk menggantikan posisi Tata yang memutuskan hengkang. Terpilihnya Gwen juga dari hasil audisi yang dipilih langsung oleh Ahmad Dhani selaku bos besar RCM.

“Saat itu Gwen diberi waktu Mas (Ahmad) Dhani selama satu tahun untuk mencoba gabung dengan Mahadewi. Apalagi ada beberapa kontrak kerja yang harus diselesaikan Mahadewi,” pungas Memet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda