Scroll to Top

Inilah Perilaku Pria Saat Tergila-gila dengan Wanita

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 30 May 2013

man-woman-flirting

Dikejar-kejar pria mungkin menjadi suatu kebanggan bagi wanita yang juga mendambakan pria tersebut. Namun, apa jadinya bila pria yang mengejar justru orang yang tidak disukai? Pastinya wanita akan risih dengan perbuatan sang pria.

Hanya saja, kadang wanita tidak sadar bahwa di balik mengganggunya pria terhadap dirinya, adalah bentuk rasa cintanya. Mungkin keadaannya sudah pada tahap tergila-gila. Oleh karena itu, jika memang tidak suka, sebaiknya bicara terus terang dan menunjukkan ketidaksenangan pada pria tersebut.

Dikutip dari Times of India, berikut ini bentuk-bentuk perilaku pria sedang tergila-gila pada wanita:

  1. Selalu mengatakan kalimat yang manis. Selepas pertemuan pertama, dia tidak ada habisnya untuk memuji Anda. Dia banyak memainkan kata-kata gombal buat Anda. Yang pasti, dia hampir tidak pernah mengungkapkan kalimat yang menyakiti hati.
  2. Dia medadak jadi orang yang siap menemani Anda. Dia lebih baik membatalkan agenda untuk pergi bersama teman-temannya agar bisa menemani Anda ketika Anda memerlukan bantuannya.
  3. Dia menjadi pengatur dalam tindakan Anda. Misalnya, dia melarang Anda untuk bertemu dengan salah seorang pria yang membuatnya cemburu. Padahal, sebenarnya Anda dan dia belum memiliki ikatan apa pun.
  4. Dia bersikeras untuk ikut dalam kelompok pertemanan kecil Anda. Dia tidak malu bergaul dengan geng  Anda yang semuanya wanita. Mungkin justru Anda yang bakal dibuat malu dengan tingkahnya ini.
  5. Dia mengajak Anda untuk berbicara lebih jauh menyangkut kemungkinan yang terjadi ketika Anda dan dia memiliki ikatan. Tema obrolan yang diangkat seperti memiliki rumah, punya bayi, seks, sampai rencana masa depan.
  6. Dia tidak bosan-bosannya mengganggu Anda untuk sekadar menyapa lewat ponsel atau cara lain. Dia seperti ingin membuktikan eksistensinya bahwa Anda cukup menarik buatnya. Sudah pasti hal ini akan sangat mengganggu jika Anda tidak berkenan.
  7. Dia menjadi penguntit Anda di dunia maya dan nyata. Dia berusaha lebih dekat dengan lewat berkomentar di akun jejaring sosial milik Anda, atau mengikuti ke manapun  Anda pergi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda