Scroll to Top

Tips Mengurangi Ukuran Payudara

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 30 May 2013

wanita

Tidak setiap wanita mendambakan memiliki payudara besar. Memang akan terlihat seksi di mata pria. Namun, sebagian wanita juga risih bila setiap keluar rumah akan menjadi perhatian banyak pria di jalanan. Hal tersebut justru bisa memicu terjadinya tindak kejahatan seksual saat situasi mendukung.

Ukuran payudara bisa dikurangi. Syaratnya, Anda mesti mau konsisten untuk mengurangi penumpukan lemak di dalam tubuh. Dikutip dari Boldsky, berikut ini beberapa cara untuk mengurangi ukuran payudara:

  1. Kurangi berat badan. Payudara terdiri dari 90 persen lemak. Mengurangi ukuran payudara bisa dilakukan dengan mengurangi penumpukan di dalam tubuh. Anda mesti memfokuskan penurunan lemak pada semua bagian tubuh dan tidak berkonsentrasi pada payudara saja.
  2. Jauhi makanan tidak sehat. Jenis makanan cepat saji, gorengan, makanan manis, dan makanan yang ditambahkan pemanis buatan sebaiknya dihindari. Kalori dan lemak di dalamnya bisa memicu pembesaran payudara. Selain itu, hindari pula mengonsumsi ayam broiler secara berlebihan. Ayam ini disuntik hormon pertumbuhan yang turut mempengaruhi  pembesaran ukuran payudara.
  3. Dari sisi nutrisi, pilih makanan sehat tanpa lemak. Selain itu, konsumsi pula sayuran dan biji-bijian yang rendah kalori. Konsumsi makanan rendah kalori setiap dua jam untuk mempercepat proses metabolisme tubuh. Hal ini bisa mempercepat penurunan berat badan tanpa harus puasa makan. Dengan terjadi defisit kalori, maka tubuh akan membakar lemak dan berlanjut dengan penyusutan berat badan.
  4.  Fitness. Berolahraga dengan mengangkat beban berat dengan disertai diet sehat, akan membantu penurunan berat badan. Namun hati-hati mengangkat beban berlebihan yang mempengaruhi otot payudara. Sebab, payudara Anda juga bisa menjadi besar karena latihan tersebut.
  5. Senam aerobik. Aerobik membuat detak jantung meningkat seperti saat sedang berlari, berenang, bersepeda, menari, atau melakukan olahraga lainnya. Ketika denyut jantung meningkat, metabolisme tubuh pun ikut berlangsung lebih cepat. Lakukan aerobik selama setengah jam, setidaknya empat kali seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda