Scroll to Top

Sifat Pria yang Meluluhkan Wanita

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 10 Sep 2011

Wanita barangkali makhluk yang sulit ditaklukkan hati. Meraih cinta wanita kadangkala mesti dibarengi pengorbanan cukup besar agar luluh cintanya. Tak ayal, ketika mendapat banyak kegagalan, pria pun akhirnya mundur mengejarnya.

Di balik “jual mahal”-nya wanita, ternyata ada beberapa sifat pria yang umumnya disukai wanita. Sifat inilah yang bisa dijadikan senjata awal untuk membuka hati wanita yang diincar.Wanita bisa menjadi semakin penasaran dibuatnya. Dikutip dari MSN, inilah sifat tersebut.

  • Punya cara pandang positif

Wanita juga suka dengan pria seperti ini. Pria yang selalu menularkan energi positifnya, dapat memberikan semangat bagi orang di sekitarnya. Termasuk pula, wanita incarannya.

  • Optimis

Pria yang menunjukkan kepercayaan dirinya menghadapi berbagai hal, akan terlihat mengagumkan di benak wanita. Dia dianggap sosok berkualitas dan mampu mengambil keputusan terbaik dalam hidupnya. Pria dengan sifat optimis ini selalu berbicara dengan ucapan yang berkualitas.

  • Suka kebaikan

Hampir setiap wanita menginginkan kebaikan pada pasangannya. Dia bisa menjadi teman curhat, pendengar, penyanyang, murah hati, dan segala betuk hal baik lainnya. Beruntunglah jika Anda pria yang demikian. Karena, banyak wanita yang mendambakan Anda dengan sifat kebaikan yang menempel pada diri Anda.

  • Humoris

Pria dengan selera humor tinggi menjadikannya sebagai sosok yang tidak membosankan. Dia bisa tertawa bersama wanita impiannya. Siapa juga wanita yang tidak menyukai pria, yang membuat hatinya selalu  senang. Tertawa bersama pun dapat manautkan hati dua insan.

  • Punya “passion”

Passion membuat pria lebih percaya diri. Jika wanita tertarik dengan karya seorang pria, maka wanita tersebut bisa merasakan  manfaatnya. Itu yang membuat wanita tertarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda