Scroll to Top

T-Ara N4 Dilecehkan Di Pesta Chris Brown

By Tyas / Published on Friday, 31 May 2013

tara_n4

Sub unit girlband T-Ara, T-Ara N4 yang terdiri dari Eunjung, Hyomin, Jiyeon dan Areum ini sebelumnya sangat dibangga – banggakan karena telah diundang untuk mengadakan live performance di pesta musisi ternama dunia, Chris Brown. Namun sebuah video yang beredar luas di dunia maya seakan menghapus kebanggaan itu dengan rasa kasihan karena mereka seperti dilecehkan di pesta tersebut.

T-Ara N4 adalah pembuka acara pesta Chris Brown saat itu. Tampil super seksi dengan busana super mini, Eunjung dkk mulai meliak liukkan badan mereka di tepi sebuah kolam mengikuti alunan musik dari DJ. Namun sayangnya, di tengah – tengah penampilan mereka, Chris Brown dengan semena – mena menyuruh sang DJ untuk mematikan musiknya. Dan tentu saja, para anggota T-Ara N4 langsung kesal dan bertanya – tanya kenapa musih dihentikan.

Chris Brown kemudian mengambil mic dan mengatakan pada tamu undangan jika dirinya saat ini sedang mempromosikan single barunya yang berjudul “My new single featuring Aaliyah is called ‘They Don’t Know'”. Selesai dengan promosi singkatnya, Chris Brown kemudian mempersilahkan DJ untuk kembali memutar musik T-Ara N4 yang tadi di pause. Eunjung dkk pun langsung kembali ke posisi semula untuk meneruskan penampilan mereka.

Namun apa yang dilontarkan tamu Chris Brown?

“Boo, turun dari panggung!” teriak mereka.

Atas video yang memperlihatkan pelecahan terhadap artisnya ini,Core Content Mediabelum mengeluarkan pernyataan resminya. Berikut video penampilan T-Ara N4 di pesta Chris Brown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda